Minggu, 12 Oktober 2014

not good month >>

assalamualaikum . wr. awb

selamat pagi kawan ini adalah hari pertamaku middle exam, tapi masih sempet sempetin buat tulis,,
gak kerasa 4 bulan atau anggapannya 5 bulan berjalan.. hangatnya hubungan mulai tergoyah.. awalnya karena kebiasaan yang memuncak yang tak bisa dipendam.. gunung aja bisa meletus kapan aja nah,, sama juga dengan perasaan sesorang yang selalu memendam.

awal hubungan yang indah yang aku anggap hubungan ini tak kan ada masalah dan tak ada yang bisa dilakukan untuk merubah komitmen kita berdua.
namun tuhan berkata lain,, seiring berjalannya waktu,, zaman yang semakin canggih ,, berhubungan komunikasi pun dipermudah.. tak melihat batas waktu batas lokasi maupun jarak yang memisahkan..

beranggapan di awal bulan ini akan menjadi bulan yang indah dengan bertambahnya umur orang yang udah aku anggep keluarga namun ternyata miss comunication terjadi antara kita. yah sebenarnya bukan karena itu saja saya menjadi seperti patung diam seribu kata seperti ini..

bulan yang indah dengan banyaknya orang - orang yang didekatku berulang taon. seanang mendengar keadaan mereka semakin tua hehehhehe... tapi senangnya itu tertutupi dengan selambu hitam yang menjadi dasar cinta ku padanya.

entah aku yang salah apa karena aku sudah mengempett ini sejak lama dan ujung - ujungnya aku menjadi ta bisa menahan overlapping itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar